Pangeran Harry Cari Rumah Permanen di Inggris, Alasannya Bikin Kasihan

Rabu, 02 Oktober 2024 - 06:00 WIB
loading...
Pangeran Harry Cari...
Pangeran Harry dikabarkan mencari rumah di Inggris karena ia ingin memiliki tempat tinggal permanen di negara asalnya. Hal ini diungkap oleh Tom Quinn. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry dikabarkan mencari rumah di Inggris karena ia ingin memiliki tempat tinggal permanen di negara asalnya. Hal ini diungkap oleh seorang ahli kerajaan, Tom Quinn.

Pangeran Harry mundur dari kehidupan kerajaan dan Keluarga Kerajaan pada 2020 dan telah menjadi penduduk resmi AS bersama istrinya, Meghan Markle. Namun, tampaknya ia masih ingin memiliki tempat tinggal di Inggris.

Dilansir dari Mirror, Rabu (2/10/2024), terutama karena Harry tidak lagi memiliki tempat tinggal kerajaan resmi untuk kembali ketika ia mengunjungi Inggris sejak diusir dari Frogmore Cottage tahun lalu.

"Seiring berjalannya waktu, Harry merindukan beberapa aspek kehidupan lamanya di Inggris. Tak terelakkan, periode bulan madu di mana segala sesuatu di Amerika Serikat baru dan menarik akan segera berakhir dan Harry melihat kembali masa lalu melalui kacamata berwarna mawar,” kata Quinn.



Pangeran Harry Cari Rumah Permanen di Inggris, Alasannya Bikin Kasihan

Foto/People

“Dia merindukan teman-teman Old Etonian dan tentaranya, banyak di antaranya belum berkunjung karena mereka tidak akur dengan Meghan. Harry bertekad untuk menemukan rumah permanennya sendiri di Inggris, yang sebagian mengapa dia melanjutkan tindakan hukumnya untuk mendapatkan pembayar pajak Inggris untuk membayar keamanannya,” sambungnya.

Klaim itu muncul setelah pangeran 40 tahun itu merilis memoarnya yang berjudul Spare pada 2023. Buku kontroversial itu mengungkap berbagai hal. Termasuk kesedihan Harry karena harus meninggalkan Frogmore Cottage, bekas kediaman kerajaannya di Kastil Windsor.

Pasangan itu diberi hadiah Frogmore Cottage pada 2019 oleh mendiang Ratu Elizabeth II. Mereka membayar renovasi secara mandiri setelah awalnya menggunakan uang pembayar pajak dan kemudian membayarnya kembali.

Namun, waktu mereka di rumah lima kamar tidur itu sangat sebentar karena pada akhir 2019, Harry dan Meghan mengumumkan untuk meninggalkan Keluarga Kerajaan guna menetap di Amerika dan mengosongkan hunian tersebut pada 2020.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)